Lihat ke Halaman Asli

Estik Zahiroh

saya seorang guru yang ingin terus belajar

Proyektor Menuju Surga

Diperbarui: 31 Desember 2016   08:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

selamat pagi bapak dan ibu, para pengunjuk kompasiana di mana pun berada, kali ini saya menulis judul yang kontroversi.. sekiranya berkenan, saya hanya ingin sharing dan berkoneksi dengan sebanyak - banyak orang, siapa tau diantara para pembaca sekalian ada yang inginkan Proyektor yang di miliki menjadi alat menuju syurga. di SD Salsabila Al Kautsar, Cilincing sedang membutuhkan LCD Proyektor, 

jika bapak dan ibu para pembaca sekalian memiliki Proyektor yang ingin di sedekahkan, SD Salsabila sedang membutuhkan., pihak sekolah bisa beli dengan budget Rp. 1.980.000,- proyektor second yang masih bisa berfungsi baik.

atau sekedar saran teman-teman sekalian, jika budget 1.980 an itu bisa ga ya.. beli LCD Proyektor yang kapasitas lensa, pencahayaan nya bagus, and bisa untuk kegiatan belajar mengajar di kelas , juga rapat terbuka dengan orang tua.

saya sudah googling harga Proyektor, ada yang harga miring, tetapi kulaitas masih rendah,. imposible memang.. memiliki budget yang minim tapi ingin memiliki proyektor yang baik. 

di sinilah SD Itu berada, Cilincing Jakarta Utara, sekolah yang masih dalam tahap merintis, memerlukan banyak alat bantu belajar, alat peraga pembelajaran, komputer dan sarana prasarana lainnya, bapak dan ibu juga bisa kunjungi Fb sekolah di Sdsalsabilaalkautsar 

Dokumentasi pribadi

semoga di antara bapak yang budiman, dapat berikan informasi terkait Proyektor, silahkan berbagi informasi dan saling ketuk mengetuk untuk kebaikan.

SD Salsabila Al Kautsar juga memiliki ektrakulikuler Polisi Cilik lhoo.. seiring berjalannya waktu dan perkembangan tekhnologi, LCD Proyektor menjadi kebutuhan primer bagi institusi pendidikan, yuk berbagi.. 

ingin seperti dalam foto itu, proyektor ada di setiap kelas, minimalnya yang sekarang di butuhkan 1 proyektor untuk semua siswa,.  yuk bantu wujudkan hal ini, proyektor menuju Syurga. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline