Lihat ke Halaman Asli

RIBKA ESRANISAGARI

MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI || STP TRISAKTI || S1 HOSPITALITY & PARIWISATA 2019

Implementasi Pelayanan dalam Pariwisata

Diperbarui: 29 Juli 2023   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwsata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi. Kali ini, saya akan berbagi untuk kalian tentang Implementasi pelayanan dalam pariwisata  

Selamat Membaca

Pelayanan merupakan suatu usaha yang menciptakan kepuasan kepada pelanggang dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan sehingga memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.

Berikut Implementasi pelayanan dalam pariwisata

1. Penuh perhatian

Penuh perhatian dalam konteks pelayanan adalah menunjukan sikap konsentrasi dan tindakan cepat untuk siap melayani pelanggan .

2. Sopan

Sopan dalam konteks pelayanan adalah suatu tindakan baik dan menyenangkan yang memberikan kesan baik kepada pelanggan seperti menyapa pelanggan,mengucapkan terima kasih dll.

3. Peduli

Peduli dalam konteks pelayanan merupakan suatu tindakan menggunakan panggilan hormat kepada seseorang secara benar dan sopan dan memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.

4. Tenggang rasa

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline