Lihat ke Halaman Asli

RIBKA ESRANISAGARI

MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI || STP TRISAKTI || S1 HOSPITALITY & PARIWISATA 2019

4 Konsep Keberhasilan dalam Digital Marketing

Diperbarui: 31 Mei 2023   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwsata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi. Kali ini, saya akan berbagi untuk kalian tentang 4 (empat) konsep keberhasilan dalam digital marketing!


Selamat Membaca!

Digital marketing adalah aktifivitas yang dilakukan untuk mempromosikan suatu merek barang atau jasa melalui media sosial sehingga menarik minar konsumen dan membelinya.

1. Kualitas Produk

Kualitas Produk adalah nilai jual yang terdapat pada produk itu sendiri baik itu barang ataupun jasa.

2. Pelayanan

Pelayanan adalah suatu tindakan yang memberikan kesan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

3. Strategi Promosi

Strategi promosi adalah suatu kegiatan untuk bisa menarik minat konsumen dalam membeli barang atau jasa yang di tawarkan.

4. Menjalin hubungan baik dengan Pelanggan atau Klien

Adalah terjalinnya hubungan baik dengan pelanggan dapat menciptakan peluang dan loyalitas sehingga pelanggan terus menerus membeli barang atau jasa yang ditawarkan dan menjadi pelanggan tetap.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline