Lihat ke Halaman Asli

Mulai Berbisnis

Diperbarui: 2 Desember 2016   06:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Es Goyang Celup Coklat Kacang Goreng

Memulai Berbisnis,..

Sudah pernah jadi karyawan? PNS tidak tembus-tembus? sudahlahmari berbisnis,.. Masih sekolah, Sudah lulus, Kuliah, atau sudah berkeluarga,..

Bisnis adalah kata yang enak didengar untuk menemani perjalanan hidup. Bisnis tidak harus serius, modal besar, bahkan strategi JITU untuk memulainya, ata ubahkan memulainya tidak harus mengikuti seminar-seminar kewirausahaan dan Motivasi-motivasi dulu untuk mulai melangkah untuk berbisnis. Yang perlu dilakukan adalah LAKUKAN apa yang menurut kita bisa untuk berbisnis,..SULIT??mau bisnis apa?? lakukan saja apa yang kita temui disekitar kita,.. ada tetangga suka bikin wajan,..jual wajan,.. ada tetangga kita jual ulekkan,..jual ulek kan,.. ada saudara kita mahir make up,.. temui ajak kerjasamabagi kerjaan & keuntungan.

Saya sendiri adalah mantan Karyawan yang pekerjaan utama sekarang ini adalah momong,.. anak sendiri lho ya,..he. Dalam perjalanannya waktu ada berawal adik saya minta tolong untuk dicarikan produk pemeras santan manual. Singkat cerita barang sudah ketemu dan saya jual untung bersih 100rban, lumayan, setelah saya pikirkan saya cari produk lainnya yang bisa dijual, akhirnya saya menemukan untuk memulai berjualan peralatan kulinerEs Krim yang terbuat dari stainless. Pasar yang saya bidik adalah wirausah amenengah/KUMKM atau bebisnis muda yang akan memulai usaha. 

Pernah dengar Es Goyang ??Es Potong ?? Es Krim Puter ??atau Rujak Es krim yang banyak ditemui dijogja,..Semua itu saya bisa membuatkan alatnya, dengan bahan dasar stainless yang ramah dengan bahan makanan & minuman, bisa dijadikan Alat Es Goyang, Alat Es Puter, Alat Es Potong, dan pemeras santan, karena bahan dasar dari itu semua adalah santan kelapa. EsGoyang, Es Puter dan Es Potong adalah kulinner asli indonesia yang lahir beberapa tahun lalu dan sudah melegenda. Sekarang ini,.. kuliner tanah airsedang menggeliat dan sangat cocok untuk segera memuali usaha.

Pelestarian Kuliner Jadoel ya ditangan kita sekarang,bukan orangtua atau kakek nenek kita dulu yang mengawali usaha ini. Alat es Goyang ini penggeraknya bisa manual atau dengan mesin dinamo, akan tetapi keunikan es goyang adalah dengan cara menggoyangkannya, itu yang perlu dipertahankan. Es goyang, es potong atau es puter bisa menjadi es adonannya karena didinginkan dengan pecahan es batu dicampur garam, itu letak proses kimiawinya,.. sehingga mempercepat pembekuan adonan.

Penasaran dengan ES GOYANG ?? ingin berbisnis dan memulai usaha kuliner??

Saya menyediakan Alat-alat Es Goyang, Es Puter, Es Potong dan pemeras santan, untuk bertanya atau pemesanan bisa hubungi dwi di no hp.08586844 8882, bisa tlp, sms/wa. atau kunjungi website kami http://www.esgoyang.com/

Terimakasih dan Segera Memulai Usaha!! Liat Peluang disekitar Anda,....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline