Lihat ke Halaman Asli

(Humor) Mesut Ozil, Selfie dan Fans Berat

Diperbarui: 21 September 2016   21:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: instagram.com/m10_official

 (Humor pemain bola) #4

Sebagai pemain timnas Jerman, ia pernah mengantarkan negaranya meraih trophy Piala Dunia. Tapi sebagai pemain Arsenal, Ozil belum pernah sekalipun meraih trophy bergengsi yaitu juara Liga Inggris. Apa penyebabnya?

Pelatih klub boleh tuwir, eh maksudnya udah pengalaman puluhan tahun. Tapi tanpa adanya striker yang mumpuni seperti mantan rekannya di Real Madrid, umpan-umpan manisnya susah berbuah gol. Alhasil sejak 2013 membela The Gunners, Ozil selalu gigit jari. Gagal maning-gagal maning.

Untuk menyambut musim baru, klub Arsenal di bulan Juli 2015 mengadakan tur pra musim. Dijadwalkan yang akan jadi lawan pertama dari Ozil Cs adalah Tim Pilihan Singapura.

Rombongan skuad Arsenal sudah tiba di negeri Singa dengan selamat. Dan sebelum laga dimulai, biasa jalan-jalan dulu.

Seperti rekan-rekannya, Ozil siang itu juga tampak sibuk berfoto selfie dengan latar belakang Marina Bay. Rupanya statusnya sebagai pemain top dunia, menarik perhatian seorang pemuda yang kebetulan melintas.

Pemuda itu ternyata adalah penggemar berat Ozil. Dengan perasaan girang, ia nekat nyamperin pemain berumur 27 tahun itu. Sayang belum sempat ia minta foto bareng, rombongan Ozil sudah buru-buru pergi. Dan pemuda itu kecewa untuk kedua kalinya.

Kekecewaan yang pertama adalah ketika ia ketemu Ozil di Marlion Park. Saat itu ia girang bukan main melihat Ozil berdiri sendirian di dekat patung Merlion, jauh dari rombongannya.

Ia juga melihat di dekat Ozil, ada lima orang spg rokok, eh calon pramugari ding. Yang sedang berfoto di depan ikon kota Singapura itu.

 

foto: flickriver.com

Si pemuda bermaksud nyamperin Ozil, eh keduluan sama si pramugari ini.

"Ozil ya?! Boleh minta foto bareng gak?" tanyanya diikuti teriakan histeris empat temannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline