Lihat ke Halaman Asli

Cara Memuaskan Istri dengan Sekali Sentuhan Saja

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14184881521730141941

[caption id="attachment_382435" align="aligncenter" width="550" caption="foto : kompas.com"][/caption]

Banyak cara yang bisa dicoba oleh seorang suami untuk memberi kepuasan pada istrinya saat di atas ranjang. Tapi seringkali bukan kepuasan yang didapat oleh sang istri, melainkan kekecewaan (ohhh no). Karena dibandingkan pria, wanita terkadang lebih sulit terpuaskan apalagi jika suami kurang paham bagaimana cara memuaskan istri. Sehingga kadangkala sang suami dicap egois, mementingkan kepuasaan diri sendiri, sementara istrinya sendiri belum mendapatkan kepuasan yang diinginkannya (ohhh no).

Mengapa masalah kepuasan ini harus diperhatikan betul-betul oleh para suami? Karena hanya dengan terciptanya kepuasan antara kedua pihak inilah, istri jadi semakin lengket, dan tentunya kehidupan suami istri akan menjadi semakin harmonis (ohhh yes). Lantas bagaimana cara mewujudkan itu?

Tenang, saya punya teman yang tahu gimana sih caranya supaya sang istri tercinta bisa terpuaskan. Boleh percaya boleh tidak, teman saya ini punya tips jitu yang tidak terbayangkan oleh semua pria, bahkan oleh seorang pakar perkawinan sekalipun. Yaitu, hanya dengan satu sentuhan saja, ya suami hanya perlu melakukan satu sentuhan saja untuk bisa memuaskan istri. Hebat bukan?

Caranya amat sangat sederhana kok. Ajak sang istri naik ke atas ranjang, ketika akan melakukan foreplay, langsung berikan satu sentuhan halus pada salah satu bagian tubuh istri yang dianggap sensitif. Caranya, taruhlah telapak tangan suami ke bagian yang sensitif tersebut, dan jatuhkanlah sebuah kunci mobil tipe terbaru. Dijamin, sang istri akan mengelinjang penuh kepuasan di atas ranjang (ohhh yes).

Demikian cara jitu ala teman saya dalam memuaskan istri di ranjang. Hehehe.

*

[caption id="attachment_382434" align="aligncenter" width="550" caption="foto : detik.com"]

1418488073614953129

[/caption]

# BACA JUGA : - 5 Alasan Wanita Minta Digendong Pria




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline