Lihat ke Halaman Asli

Tumbuhkan Semangat Belajar,Mahasiswa KKN-T 27 Sukaraja Mengadakan Bimbingan Belajar Gratis

Diperbarui: 6 Agustus 2024   13:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar 1. Bimbel hari sabtu/dokpri

Pendidikan merupakan aspek penting dalam pembentukan individu yang berkualitas. Untuk mencapai kesuksesan dalam dunia akademis, banyak siswa memilih untuk mengikuti bimbingan belajar, atau yang lebih dikenal sebagai bimbel. Bimbel menjadi pilihan bagi banyak orang karena dapat memberikan dukungan tambahan dalam memahami materi pelajaran, meningkatkan kemampuan belajar, dan membantu persiapan menghadapi ujian.

Gambar 2. Bimbel hari minggu/dokpri

Salah Satunya adalah Bimbel, Bimbel adalah singkatan dari bimbingan belajar, yang merupakan lembaga atau program yang memberikan bantuan belajar tambahan kepada siswa dalam memahami materi pelajaran sekolah. Bimbingan belajar (bimbel) ini dilakukan guna meningkatkan pengetahuan anak dalam hal membaca, menulis dan bahasa inggris. 

Dengan dilakukannya kegiatan bimbingan belajar (bimbel) ini KKN-T 27 Sukaraja, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan serta minat belajar anak serta dapat membantu meringankan beban orang tua dalam pendidikan anak.Kegiatan bimbingan belajar (bimbel) ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 10:00 WIB dan bertempat di Balai Desa Dusun 3,Desa Suka Negara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline