Lihat ke Halaman Asli

Ernis Baharudin

Mahasiswa uho

Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Dunia Telekomunikasi

Diperbarui: 17 September 2022   09:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Pemanfaatan teknologi informasi tentu saja tak luput dari media elektronik seperti handphone, komputer, televisi, serta perangkat lainnya. Kini, pemanfaatan teknologi pun telah dirasakan di berbagai bidang kehidupan.Dahulu, seseorang hanya dapat berkomunikasi dari mulut ke mulut dan terkadang membuat informasi yang disampaikan dari orang ke orang dapat berbeda. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pesan pun dapat dengan mudah disampaikan.

berdasarkan artikel diatas yang berjudul pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia telekomunikasi,menurut saya  di saat orang-orang mulai mengenal surat menyurat, informasi yang didapat mungkin akurat, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama dalam penyampaiannya. Adanya penemuan telegraf lalu telepon menjadi cikal bakal majunya teknologi informasi.

Anda pun dapat melakukan komunikasi jarak jauh dengan mudah dan cepat, bahkan ke mancanegara sekalipun. Kini, Anda dapat merasakan kemudahan dalam berkomunikasi melalui media sosial yang ada di smartphone ke semua orang yang ada di seluruh dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline