Lihat ke Halaman Asli

PT Yessoe Travel, Favoritnya Perjalanan Jauh Bus di Palangkaraya

Diperbarui: 18 Mei 2023   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto pribadi

Layanan perjalanan darat merupakan suatu keperluan yang vital bagi masyarakat dalam melakukan urusan yang penting. Pengantaran yang dilakukan biasanya memberikan tarif yang sangat murah dikarenakan kapasitas penumpang yang dapat ditampungnya. Demikian contohnya ialah PT Yessoe Travel.

PT Yessoe Travel menyediakan jasa pengantaran penumpang maupun barang antar kota maupun antar daerah, dengan berbagai fasilitas yang berbeda. Seperti kelas ekonomi yang menyediakan pelayanan WC duduk di bus hingga fasilitas AC dan TV lengkap pada kelas executive.

"Saya selaku penumpang mengaku terasa sangat nyaman untuk menggunakan layanan di sini, karena selain harganya yang murah juga fasilitas yang disediakan juga lengkap." Ucap mas David sehabis dari Pangkalan Bun.

Beliau mengatakan bahwa perjalanan yang dilakukan sangat singkat dan tentu saja membawa kepuasan tersendiri bagi penumpang. Harga yang ditawarkan pun murah, seperti perjalanan yang dilakukan dari Palangkaraya-Pangkalan Bun untuk kelas ekonomi dikenakan tarif Rp175.000,- hingga untuk kelas executive dikenakan harga Rp250.000,-

"Saya suka menggunakan layanan ini karena selain harganya yang relatif terjangkau, saya juga merasa hidup mas, karena terasa perjalanan yang dilakukan serasa berpetualang mas" ucap dia.

Tentu saja, selain menyediakan layanan jasa untuk perjalanan darat jarak jauh, PT Yesso juga menawarkan layanan jasa untuk turis dengan kelas khusus panorama. Tentu saja layanan yang disediakan lebih kepada layanan pemandangan yang lebih luas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline