Lihat ke Halaman Asli

Erlang CF

public relation PT.Naturindo Surya Niaga

Naturindo Surya Niaga Membangun Masyarakat yang Religius melalui Kegiatan CSR

Diperbarui: 21 Maret 2023   12:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

YOGYAKARTA- Maret 2023. Partisipasi dalam pembangunan rumah ibadah merupakan wujud dari kepedulian PT.NATURINDO SURYA NIAGA (NSN) sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Bekerjasama dengan aktivis rumah ibadah setempat, pelaksanaan partisipasi ini dilakukan setiap bulan dan tersebar di beberapa kota di Jawa. Membangun budaya yang religus juga merupakan salah satu misi dari PT.Naturindo Surya Niaga (NSN) sehingga kegiatan ini selaras dengan mewujudkan misi tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota, dengan pembangunan rumah ibadah disekitar Kantor Distributor PT. Naturindo Surya Niaga (NSN). Antara lain di lingkungan sekitar Kantor Distributor Klaten,Kantor Distributor Pasuruan,Kantor Distributor Magetan,Kantor Distributor Ngawi dan Kantor Distributor Purwokerto.

Dalam agenda acara tersebut penyerahan bantuan diwakilkan oleh Kepala masing-masing Kantor Distributor kepada pengurus rumah ibadah dilanjutkan dengan sarasehan dan diakhiri dengan foto bersama. PT. Naturindo Surya Niaga (NSN) berharap dengan berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah ini bisa membantu masyarakat dan mewujudkan kehidupan yang religius sehingga tercipta masyarakat yang damai dan tentram.

Hingga saat ini PT. Naturindo Surya Niaga (NSN) telah berhasil menyalurkan bantuan kepada lebih dari puluhan rumah ibadah yang sudah berlangsung dari tahun 2017. Semoga bisa lebih banyak lagi membantu rumah ibadah sehingga semakin dekat dalam mewujudkan misi membangun masyarakat dan lingkungan yang religius.

Tentang PT. Naturindo Surya Niaga (NSN)

PT. Naturindo Surya Niaga merupakan perusahaan distributor Jamu Modern Asli Indonesia yang berkantor pusat di Yogyakarta dan telah berkecimpung di dunia Jamu nusantara dari tahun 2009 dan telah memiliki kantor distributor di seluruh pulau Jawa. Dengan produk yang dipasarkan adalah produk Jamu untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dengan formula khusus. Brand jamu yang di distribusikan oleh PT.NSN adalah brand NaturindoFit. Naturindo Fit dipasarkan secara eksklusif oleh Customer Service Direct dan Customer Service Online resmi PT. NSN yang telah dibekali dengan ilmu serta keahlian dalam melayani sesuai dengan standard perusahaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline