Lihat ke Halaman Asli

Erik Tapan

Social Media Health Consultant

Selamat HUT ke-119 BRI, Semoga Semakin Tulus Melayani Nasabah

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1418741029655042088

[caption id="attachment_383141" align="aligncenter" width="300" caption="Teller BRI KCP Cempaka Putih Raya (doc. pribadi)"][/caption]

Surprise terjadi sewaktu penulis mengunjungi BRI KCP Cempaka Putih Raya. Senyum manis yang tulus menyambut penulis mulai dari security, customer service hingga teller-nya. Namun itu sudah biasa (hal yang dialami setiap kali penulis mengunjungi BRI KCP Cempaka Putih), yang luar biasa kali ini, mereka mengenakan seragam kebaya.

Suasana ruangannya pun dipenuhi dengan balon-balon aneka warna (cuman 2 warna ding: putih dan biru). Saat petugasnya menyodorkan box kue, penulis langsung bertanya, ada apa nih?

"Hari ini bank kami berulang tahun Pak." jelas salah satu teller dengan senyum manisnya. "Wah selamat ulang tahun ya, semoga semakin tulus melayani nasabah", jawab penulis sambil melirik X-banner untuk membaca slogan Bank BRI.

Di hari yang berbahagia ini tidak ada salahnya penulis ingin memberi masukan.

Sebagai nasabah baru BRI (kurang lebih 1 tahun), penulis sih fine-fine saja dengan sistem perbankannya, namun ada satu hal yang kiranya bisa jadi tantangan BRI, yaitu meningkatkan kualitas sistem informasi-nya. Ada beberapa kejadian yang penulis alami sendiri seperti: tidak bisa print buku karena sistem seringkali offline, penulis juga pernah bermasalah dengan internet banking dan notifikasi SMSnya.

Mudah-mudahan ke depan BRI semakin menguatkan sistem ITnya. Maju terus.

Saksikan video penulis di: https://www.youtube.com/watch?v=VyZbhVpiKBg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline