Lihat ke Halaman Asli

Sejumlah Warkop di Mulyorejo jadi Sasaran Razia Prokes

Diperbarui: 27 Maret 2021   01:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 -- Razia tempat-tempat yang disinyalir menjadi episentrum berkumpulnya massa di tengah pandemi global virus Corona digelar jajaran tiga pilar Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Petugas gabungan seperti Satpol PP Kecamatan Mulyorejo, Polsek Mulyorejo dan Koramil 0831/04 Sukolilo turut serta dilibatkan dalam kegiatan yang berlangsung pada Kamis (25/3/2021) malam tersebut.

Dalam razia malam itu, petugas menyasar sejumlah warung kopi (warkop), rumah makan dan kafe yang tetap buka melebihi jam 22.00 malam.

Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono yang dihubungi media ini mengutarakan, kegiatan razia ini dilakukan di tengah Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang tengah bergulir sampai saat ini.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menegakan aturan selama berlangsungnya PPKM mikro," ujar Danramil.

Tiga pilar lanjutnya, akan terus melangsungkan kegiatan serupa demi meningkatkan kesadaran warga di tengah masih bergulirnya PPKM berbasis mikro.

"Iya (razia ini) akan berkelanjutan dan dengan sasaran yang sama pula," jelas perwira menengah (pamen) TNI AD asal Malang tersebut.

Sekadar informasi, jajaran tiga pilar di berbagai kecamatan di Kota Surabaya rajin menggeber razia malam dengan sasaran pelanggaran protokol kesehatan. (Erk)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline