Lihat ke Halaman Asli

M ERIK IBRAHIM

🌼🕊🐇Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🌼🐇🕊

Hasil Kejuaraan All England 2023 Kemarin: Saling Berbalas dengan Hasil Mengangkasa!

Diperbarui: 17 Maret 2023   12:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: pasangan ganda putri bulu tangkis, Apriyani dan Fadia. | Dok. Alinur Awwalina via jombangupdate.pikiran-rakyat.com

Wah... Angin segar bagi Apriyani dan Fadia. Mengapa? 

Pasangan olahraga badminton ganda putri yaitu ada Apriyani dan Fadia Akhirnya telah sukses memantaskan diri mereka untuk melaju pada babak perempat final di ajang bergengsi All England pada periode 2023.

saat itu mereka telah sukses besar berhasil membungkam pasangan ganda putri yaitu Supissara Paewsampran dan Puttita Supajirakul yang saat itu digelar di Utilita Arena Birmingham pada Kamis tanggal 16 Maret kemarin.

tentunya Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan yang telah dicapai oleh apriyani dan Fadia yang merupakan pasangan ganda putri yang mewakili Indonesia pada ajang bulutangkis.

saat itu pasangan ganda putri dari Indonesia telah berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan skor 21-16 dan 21-19. 

Rupanya Smash yang cukup keras yang dilancarkan Puttita yang ditujukannya pada arah backhand ternyata menjadi angin segar bagi dirinya karena saat itu Fadia mengalami kegagalan dalam mengembalikan lontaran Smash cukup keras tersebut .

namun perwakilan dari Indonesia ini tidak mudah menyerah begitu saja. 

saat itu Fadia melancarkan serangannya berupa balasan Smash yang diarahkannya juga pada sisi backhand dan saat itu sukses besar untuk tidak dikembalikan oleh Puttita. 

Dan sekarang mereka pun untuk sementara saat menjadi 1-1. Adapun sebuah kegagalan yang dialami Puttita dalam upaya mengembalikan Smash yang dilontarkan Fadia bertambah angin segar bagi Indonesia. 

yaitu pasangan ganda putri tersebut mendapat keunggulan sementara dengan perolehan skor 3-2.

akan tetapi sering berjalannya waktu pasangan ganda putri Supissara dan Puttita rupanya sembari belajar banyak Bagaimana cara mengembangkan Timnas ganda putri Indonesia tersebut. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline