Lihat ke Halaman Asli

M ERIK IBRAHIM

🌼🕊🐇Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🌼🐇🕊

Emad Mohammed Nyenggol Timnas Indonesia, Sepertinya Akan Kesulitan?

Diperbarui: 9 Maret 2023   05:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: Pelatih timnas Irak U20, Emad Muhammed. | Dok. Fitradian Dhimas Kurniawan via www.inews.id

Timnas Indonesia memang tidak mengalami keberuntungan hari itu, namun tetap saja, pasti terselip rasa sedih dan sesal tak berujung

But, Its okay...and fine... Keep strong.. 

Adapun pelatih Irak yang bernama Emad Muhammed memang tampak memberi sebuah untaian pujian.

Pujian itu ditujukan pada Timnas Indonesia u-20 usai dinyatakan pantas maju pada babak perempat final di Piala Asia U20 ada periode 2023 tersebut. 

Dan Sisi Lain, Emad juga mengemukakan bahwa dirinya telah menduga bahwa nanti Timnas Indonesia u-20 sepertinya akan membuat kesulitan pihak Uzbekistan tepatnya pada laga penentuan nanti .

di sisi lain sang pelatih Irak tersebut juga kemudian menjadi bukti bahwa pertandingan antara Uzbekistan dan Timnas u-20 saat itu berujung tanpa gol apapun.

Adapun Emad juga mengemukakan bahwa dirinya merasakan bahwa pertandingan tersebut adalah sebuah kualifikasi yang mengalami kesulitan yang cukup tinggi.

akan tetapi dirinya dan timnya setidaknya sudah menjadi salah satu dari delapan tim yang menduduki posisi teratas pada Asia titik ucapnya yang dirujuk pada laman resmi AFC tersebut .

namun berkenaan dengan hal tersebut ternyata memang Timnas Irak menjadi satu-satunya tim yang memiliki kesempatan emas dan berhasil digunakan dengan baik dengan menumbangkan Timnas Indonesia u-20 tepatnya pada grup A di Piala Asia tersebut.

dan tidak menampik bahwa kekalahan tersebut justru terjadi tepatnya pada laga yang pertama dengan perolehan skor 0-2. 

Tapi meskipun Timnas Indonesia u-20 mengalami kekalahan dan merasakan pahitnya kegagalan menunjukkan yang terbaik, setidaknya mereka sudah membuat awalan yang cukup bagus. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline