Lihat ke Halaman Asli

M ERIK IBRAHIM

🌼🕊🐇Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🌼🐇🕊

Shin Taeyong Tegaskan pada Piala Asia U-20 atas Gagalnya Indonesia!

Diperbarui: 2 Maret 2023   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: pelatih dari Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 yaitu Shin Taeyong. | Dok. Hafidz Mubarak A via cnnindonesia.com

Shin Taeyong merupakan sosok pelatih dari Timnas Indonesia U20 yang tampaknya Tengah memaparkan sebuah masalah yang menimpa para pemain yang dilatihnya tersebut. 

khususnya pada laga yang perdana pada Piala Asia u20 saat berhadapan dengan Timnas Irak yang digelar pada Rabu kemarin.

namun jika ditarik mundur ke belakang, Perjuangan Timnas Indonesia u-20 tepatnya pada saat menghadapi laga demi lagi dengan progres predikat yang baik. 

****

di sisi lain pemain yang bernama Hokky Caraka beserta rekan-rekannya tersebut berpotensi besar untuk bisa mengendalikan bola dan memiliki kemungkinan untuk bisa membuat berbagai peluang-peluang saat bermain tersebut .

di sisi lain usai pada awal-awal pertandingan mereka yaitu Timnas Indonesia tampak optimistis hingga rasa percaya diri yang tinggi,

namun sayangnya Timnas Irak saat itu berhasil mengungguli Timnas Indonesia tepatnya pada menit yang ke-28 .

***

namun terlepas dari hal itu semua yang berjuluk " Singa Mesopotamia" saat itu harus lanjutkan permainan dengan setidaknya menggaet sebanyak 10 orang tepatnya pada menit-menit di akhir pada babak pertama tersebut.

akan tetapi sayangnya Timnas Indonesia lagi lagi mengalami kegagalan untuk memanfaatkan berbagai kesempatan yang ada hingga situasi kondisi pada masa itu. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline