Lihat ke Halaman Asli

M ERIK IBRAHIM

🌼🕊🐇Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🌼🐇🕊

Barcelona Terancam Bayar Upeti Usai Tingkah Robert Lewandowski!

Diperbarui: 27 Februari 2023   06:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: pesepakbola dari klub barcelona, Robert Lewandowski. | Dok. Fritz Beck via fcbayern.com

Hal ini bermula pada saat klub Barcelona harus menerima perolehan hasil yang cukup buruk ketika berhadapan dengan Klub setan merah. 

yaitu Manchester United tepatnya pada lag yang kedua di babak layout di ajang Liga bergengsi Liga Europa pada periode 2022 hingga 2023 ini. 

hal itu disebabkan dan diduga karena sebuah gol yang dibuat oleh Robert Lewandowski yang diarahkannya pada ibu pertahanan Man United dan terpaksa klub Barcelona diisukan harus membayar pundi-pundi rupiah nantinya kepada Bayern Munchen .

****

saat itu pertandingan berlangsung pada Stadion Old Trafford di mana klub Barcelona harus menerima kekalahan saat ajang tanding dengan Manchester United dengan perolehan skor akhir 1-2 . 

akan tetapi di sisi lain klub Barcelona pada saat itu kedudukannya masih unggul lebih dulu yang ditorehkan oleh Robert Lewandowski pada ajang adu penalti tepatnya di menit ke-18. 

akan tetapi sangat disayangkan, sebuah unggul yang sementara dibuat Barcelona tersebut ternyata masih bisa disetarakan klub yang berjuluk The Red Devils

Tepatnya pada babak kedua yang saat itu Manchester United bisa menyamakan lewat gol yang diciptakan oleh Fred depannya Di menit yang ke 47 .

****

Adapun klub Barcelona tentunya harus legowo dan menerima kekalahan karena harus Tersisih dari kompetisi tersebut .

dan ternyata berujung mengalami kesialan yang lain usai Robert Lewandowski menorehkan pundi-pundi gol. 

dengan adanya gol yang diciptakan oleh dirinya tersebut ternyata membuat klub raksasa yang berjuluk Catalunya itu tampaknya harus membayar pundi-pundi rupiah pada Bayern Munchen .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline