Lihat ke Halaman Asli

M ERIK IBRAHIM

🌼🕊🐇Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🌼🐇🕊

Cristiano Ronaldo Kesal, Pemain Al-Nassr Tak Bisa Menyangkal!

Diperbarui: 11 Februari 2023   06:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh www.bolasport.com dari Muhammad Zaki Fajrul Haq. | Pemain sepak bola dari klub Al-Nassr, Cristiano Ronaldo. 10/02/2023

greget dan kesal merupakan suatu hal yang lumrah dan bisa saja terjadi pada siapa saja. 

Misalnya para penggemar sepak bola yang tengah menyaksikan klub sepak bola dan idolanya, namun justru tidak sesuai ekspetasi dan hanya berbuah harapan yang nyaris tercapai.

Dan ujung ujungnya, timbulah greget dan rasa kecewa . 

Cristiano Ronaldo adalah pemain kenamaan sepak bola yang saat itu pernah memperkokoh timnas Portugal pada ajang Piala Dunia Tahun 2022 meskipun gagal untuk meraih gelar juara.

Selain itu ia mempunyai julukan lain yaitu CR7 yang tentunya sudah wara-wiri di dalam dunia sepak bola. 

adapun berkenaan dengan Cristiano Ronaldo, dirinya rupanya telah menjadi seorang aktor yang mempunyai peranan yang penting yang bisa dibilang Ikut andil cukup besar dalam kemenangan dengan perolehan skor 4-0 yang dimenangkan oleh klub Al Nasr yang saat itu Tengah menghadapi Al-Wehda. 

Adapun pertandingan yang mempertemukan kedua klub tersebut terjadi pada pekan yang ke-16 pada Liga Arab Saudi yang dilangsungkan pada periode 2022 hingga 2023.

adapun saat itu klubnya bertandang ke King Abdul Aziz Stadium yang berada di kota Makkah yang digelar Pada hari Kamis kemarin atau bisa juga Jumat pada waktu dini hari .

***

yang saat itu ia sukses besar untuk menciptakan pundi-pundi gol dan tidak terasa gol yang Ia dan timnya ciptakan tersebut sekaligus gol tanpa balas saat menghadapi Al-Wehda. 

Saat itu CR7 hanya membutuhkan waktu sekitar 61 menit untuk mengoleksi hingga membuat lengkap torehan yang disebut torehan quattrick

****

tetapi Seiring berjalannya waktu tepatnya Di menit ke-89 saat itu CR7 telah mendapatkan sebuah kesempatan emas dengan sebuah celah untuk melayangkan umpan yang akan ditujukannya pada tiang jauh tepatnya pada posisi sebelah kiri di area kotak penalti. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline