Lihat ke Halaman Asli

Erikca Nur Adhelia

Pencinta Kata-kata

Mau Brand Kamu Berkembang dengan Cepat? Simak 5 Langkah Ampuh Maksimalkan Influencer Marketing!

Diperbarui: 25 April 2024   19:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://gizmologi.id/tips/tampil-maksimal-saat-live/

Para pebisnis pastinya ingin brand nya diingat terus oleh konsumennya, bahkan lebih baik lagi jika brand nya dikenal oleh orang yang bukan konsumennya, benar enggak?

 

Namun, seringkali sulit bagi mereka untuk mencapai audience yang tepat dan memperoleh eksposur yang memadai. Nah salah satunya solusi yang semakin populer dan efektif adalah melakukan strategi influencer marketing. Dengan bekerja sama dengan individu atau grup yang memiliki pengaruh besar di media sosial, brand dapat mencapai audiens yang relevan dan memperkuat brand awareness kamu loh!

Image by noobpreneur.com

Tahu enggak kamu?

Kalau kamu memanfaatkan kekuatan influencer marketing bukan hanya memperkuat brand awareness tapi kamu juga dapat lebih mudah terhubung dengan audiens kamu.

Menurut Mediakix, 80% marketer menggap influencer marketing sebagai strategi yang efektif, dan 70% konsumen lebih cenderung mempercayai rekomendasi produk influencer dibandingkan iklan yang dibuat brand tersebut. 

Image by affde.com

Dengan memahami seberapa besar pengaruh dan kekuatan influencer marketing, brand kamu bisa mengambil langkah strategis ini untuk memperkuat keberadaan mereka di pasar dan meningkatkan kesadaran akan merek mereka. Yuk, dalam artikel ini, kita akan bahas 5 cara efektif untuk menggunakan influencer marketing demi membantu brand kamu meraih kesuksesan yang lebih besar.

Engga usah lama-lama lagi!

Berikut 5 langkah untuk memaksimalkan influencer marketing untuk meningkatkan brand kamu:

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline