Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿

Mengenal Julian Alvarez, Penopang dan Penunjang Lionel Messi

Diperbarui: 18 Desember 2022   08:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar dari sport detik .com | Potret Julian Alvarez pada laga pertandingan Sepakbola

Pada menit ke-69 pemain dari Timnas Argentina Lionel Messi berusaha dengan sekuat tenaga menggiring bola untuk menuju ke arah sebelah kiri pada jantung pertahanan Kroasia. 

saat itu gerakan kaki yang lesat, gesit dan cepat disertai dengan gesitnya liukan khas la pulga, mampu melewati dan mengecoh gvardiol hingga mendekati gawang Livakovic.

Adapun Lionel Messi memang sudah kenyang dalam pengalaman dan serta mampu dengan instingnya yang bagus membaca situasi di lapangan dengan tepat dan dapat memberi umpan tarik kepada Julian Alvarez sebagai penyerang dan tandem Messi .

Alvarez tentunya sudah bersiap dengan segala daya dan upaya yang dimiliki dengan segala persiapan yang matang  ia langsung menyontek bola secara terstruktur dan dengan segala rancangan yang ada. 

ditambah lagi mencetak gol pada gawang Livakovic tanpa tiada henti dengan gol sebanyak 3 tanpa belas

Yang diciptakan Argentina ke gawang Kroasia tersebut Seolah dapat mengubur mimpi dan harapan Kroasia serta pendukungnya untuk mengejar ketertinggalan gol itu tercipta Dengan Indah ,...

yang tentunya lahir dari jerih payah dan Solidaritas kerjasama yang sungguh strategis tentunya mencerminkan penampilan individu berkelas dua bintang Tim Tango, Lionel Messi dan Julian Alvarez. 

Adapun gol pertama pada sepakan terukur Messi lewat sebuah titik-titik penalti dan juga lahir berkat ikut sertanya dan partisipasi dari Julian Alvarez, setelah sebelumnya ditumbangkan oleh Livakovic di dalam garis kotak penalti. 

Livakovic tersebut sendiri harus terpaksa menghentikan gerakannya yang ofensif individu Alvarez setelah berhadapan langsung pada gawang Kroasia. 

hal yang membuat menarik lagi adalah pada saat gol kedua Argentina ke Kroasia itu juga tercipta dari kemampuan luar biasa individu seorang durian Alvarez .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline