Lihat ke Halaman Asli

Eric Rajasa

Talk No Evil, See No Evil and Hear No Evil

Misteri Kota Larantuka

Diperbarui: 10 April 2020   21:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

November 2019 - gw dan istri punya hobi traveling yang lumayan extream, tahun kemarin kita sempat #Traveling73HariNonStop mulai dari Pulau Alor 29 oktober 2019, Kupang lalu flores ntt, makassar, bali, singapore, bangkok, hong kong, macau dan selesai di china pada tanggal 9 januari 2020 pas banget bertepatan sama breakout si virus corona 2 minggu setelah kita balik. 

Flores November 2019, kita bercita - cita menjelajah flores mulai dari kota paling timur flores ntt yaitu dari kota larantuka, terus - terus - terus sampe ke labuan bajo.

Kita hanya menghabiskan waktu 2 malam saja di kota larantuka, selain kota ini kota kecil, tapi kita juga berpikir kota ini agak misterius dan tertutup sama wisatawan. Sedikit info yang kita bisa dapatkan dari penduduk lokal, semua pilih diam, hanya boleh gereja dan Raja Larantuka yang bicara mengenai sejarah dan tentang wisata religi semana santa.

Kota ini hanya ramai pengunjung kalau perayaan Paskah, selain hari perayaan tersebut kota ini hanya menjadi kota sepi. jadi kita ngobrol sana sini sama pihak gereja dan pihak Kerajaan, A.K.A Raja Larantuka (keren abis ketemu raja) .  Artikel lanjutnya di sini bros & sis https://www.altermedia.id/traveling-kota-larantuka/

Dan video interviewnya ini





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline