Lihat ke Halaman Asli

Erico ArtaSaragi

Staff ESPT HIMATEKK UISI KABINET KOLABORATIF 2021/2022

Senam Jumat Sehat oleh Tim KKN 24 Desa Krikilan bersama dengan Murid TK

Diperbarui: 13 Maret 2023   13:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokrpi

Pada hari Jumaat 17 Februari 2023, terdapat sebuah kolaborasi bersama antara Tim KKN 24 Desa Krikilan dengan murid-murid TK Dharma Wanita 1 Desa Krikilan dengan juga KB-RA AR RASYIID. Senam ceria yang dilakukan dimulai pada jam 8 pagi dan berlangsung selama 1 jam. Penuhnya antusias ibu dan anak-anak yang mengikuti Senam Ceria ini membuat kegiatan ini semakin semarak.

Pagi yang cerah dimulai dengan gerakan riang gembira dari murid-murid TK menambah sebuah rasa kepedulian tentang pentingnya kesehatan jasmani dalam keseharian bersekolah. Tujuan diadakannya senam ini membentuk hubungan antara kehidupan dengan tubuh manusia itu sendiri. Dimulai dari dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan juga menambah kemampuan motorik (mengggerakan tubuh). 

Begitu tak terasa  senam tersebut telah selesai dan dilanjut dengan kegiatan pembingingan mengenai Lomba Clay Tingkat TK yang ingin Tim KKN kami adakan bersama-sama instansi terkait di Desa Krikilan, Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline