Lihat ke Halaman Asli

Erfian Junianto

Dosen Fakultas Teknologi Informasi ARS University

ARS University Merancang Website Company Profile untuk CV Gallary Hijab

Diperbarui: 22 Juli 2023   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CV. Gallary Hijab/Dokpri

Pemanfaatan internet untuk bisnis menjadi keharusan untuk dapat memperluas pasar. Pembuatan website dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis dan produk yang dijual sehingga dapat meningkatkan kredibilitas. Branding yang kuat dan tampilan menarik pada website akan semakin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan.

Company profile atau profil perusahaan bisa dibilang sebagai suatu hal yang dapat mencerminkan berbagai value perusahaan seperti visi, misi, produk yang dijual dan kontak perusahaan yang dapat dihubungi. Jika company profile dapat dibuat dengan baik, maka akan memberikan kesan pertama yang baik pula dan bisa menarik pelanggan.

Dosen ARS University bersama dengan mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi melakukan pelatihan untuk perancangan website company profile di CV. Gallary Hijab. Owner dari CV. Gallary Hijab sangat antusias dengan adanya pelatihan ini.

Tujuan dari pelatihan ini merupakan pengabdian masyarakat yang dilakukan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan mengenai teknologi internet yang dapat membantu bisnis UMKM.

Kegiatan pelatihan ini dilakukan pada Hari Selasa sampai Sabtu di Tanggal 20-24 Juni 2023. Lokasi pelatihan di Jalan Golf III No. 25 RT 03 RW 10,  Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Pelatihan ini diawali oleh penyambutan oleh Owner dari CV. Gallary Hijab dan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Ina Najiyah, M.Kom.

Pelatihan ini tidak hanya penyampaian materi, akan tetapi ada sesi diskusi untuk melihat sejauh mana mitra kami dapat memahami dan memanfaatkan tentang hal ini, selanjutnya bersama mitra kami lakukan rancangan untuk website company profile untuk CV. Gallary Hijab.

Dosen ARS University yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Ina Najiyah, M.Kom, Sari Susanti, M.Kom, Rizki Tri Prasetio, M.Kom, Asti Herliana, M.Kom, Fitriyani, S.T., M.Kom, Ifani Hariyanti, S.Kom., M.M, Ade Mubarok, M.Kom., M.M. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi untuk kelangsungan kegiatan ini dilaksanakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline