Lihat ke Halaman Asli

Ini Dia Film Thailand Kocak yang Wajib Kamu Tonton! The Con-Heartist

Diperbarui: 17 September 2024   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Film berjudul The Con-Heartist yang diperankan oleh Baifern sebagai Ina dan Nadech sebagai Tower adalah film yang sangat pas ditonton saat sedang penat. Adegan dan jalan cerita di Film ini bisa membuat anda tertawa dan lupa pada pekerjaan sejenak.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang hidup sebatang kara. Namanya Ina, dia berhutang  untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya . Suatu hari Ina ditelfon oleh nomor yang tidak dia kenal, penelfon itu bilang kalau Ina menang undian tapi Ina merasa ada yang janggal. Dia diminta untuk transfer sejumlah uang sebelum menerima hadiahnya. Akhirnya Ina yang bekerja di bank langsung membuka nomor rekening yang di suruh. Terkuak bahwa orang yang menelfon dia adalah penipu karena rekening itu tertuju pada rekening pribadi. Penelfon yang ketawan menipu langsung diancam oleh Ina agar ia bawa ke polisi. Singkat cerita, terjadi negosiasi di antara Ina dan penipu bernama Tower. Mereka bekerjasama untuk keuntungan pribadi yang membawa mereka ke misi penipuan bersama.

 
Film ini punya jalan cerita yang ringan, setiap adegan lucu yang diperankan sangat menghibur. Pengambilan gambar film ini juga seperti film komedi pada umunya, ada beberapa adegan yang bisa membuat kita was was dengan aksi selanjutnya dan sedih juga. Aktor dan aktris yang memerankan perannya masing masing terlihat natural seperti adegan sehari hari. Set yang di pakai adalah tempat sehari hari seperti sekolah, pasar, bank dan lainya terasa seperti cerita yang biasa kita lihat/dengar.
 
Kekurangan dari film ini adalah ada adegan yang kurang baik dipertontonkan saat mereka ngobrol dengan manajer hotel. Dan sifat dari Tower si penipu bikin kita curiga sama dia, di setiap keputusan yang dia buat. Ada adegan yang kurang masuk akal saat proses tipu menipu yang mereka lakukan. Yang saya dapatkan setelah menonton film the conheartist adalah jangan gampang percaya dengan orang, kadang orang yang kita pikir bakal berubah belum tentu berubah. Jangan hidup lebih dari yang kita bisa. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline