Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Akun Baru

Resmi, Ini 29 Pemain PSBS Biak yang akan Diperkenalkan di Acara Lounching Tim

Diperbarui: 27 Juli 2024   10:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Skuad PSBS Biak musim 2024/2025 | foto PSBS Biak

Tim asal Papua, PSBS Biak yang akan bermain di Liga 1 2024/2025 menjadi salah satu tim yang sangat aktif dalam bursa transfer musim ini. 

Sejumlah pemain bintang berani didatangkan demi bersaing di panasnya Kompetisi tertinggi Liga Indonesia musim 2024/2025. Beberapa asing berani didaratkan ke kota Biak, sebut saja Julian Velazquez, Williams Lugo, Takuya Matsunaga dan Gabriel Ezparza. Juga beberapa pemain lokal turut didatangkan oleh tim berjuluk Badai Pasifik ini, seperti John Pigai, Yohanes Kandaimu, Marckho Sandi, Donni Monim, Kelly Sroyer hingga Todd Ferre. 

Selain itu ada sejumlah wajah lama masih dipertahankan oleh PSBS Biak seperti Mario Londok, Fabiano Beltrame, Muhammad Tahir, Aleksandro Ferreira hingga Alberto Goncalves. 

Total tercatat ada 29 pemain akan membela tim PSBS Biak di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Skuad PSBS Biak hari ini (27/7/2024) akan diperkenalkan ke publik dalam acara Lounching Tim yang akan dilaksanakan di PTC Entro, Jayapura. 

Acara Lounching Tim PSBS akan dimeriahkan oleh sejumlah artis lokal yang saat ini sedang naik daun. Dalam acara inipun akan dirilis jersey baru PSBS Biak untuk musim 2024/2025 dan juga yang tentu ditunggu-tunggu yakni akan diperkenalkan juga logo baru Tim Badai Pasifik. 

Berikut 29 pemain PSBS Biak yang akan diperkenalkan dalam acara lounching tim:

Kiper (4)

- Mario Londok

- John Pigai

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline