Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Akun Baru

Kontra Sulut United, Mampukah Persipura Bangkit?

Diperbarui: 26 November 2023   14:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Striker Persipura, Marinus Manewar dalam sesi latihan di Palu beberapa waktu lalu | foto Persipura

JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal melakoni laga penting kontra Sulut United (28/11/2023) di Stadion Mandala dalam lanjutan Pegadaian Liga 2023/2024.

Pada Grup 4, PSBS Biak dan Persewar Waropen sudah memastikan lolos fase grup walaupun masih tersisa 2 laga diakhir kompetisi dan kini masih sisa 1 slot lagi untuk menemani kedua klub tersebut. 

Persipura dan Sulut United memiliki peluang yang sama untuk lolos fase grup. Bagi Persipura laga ini tentu sangat penting setelah rentetan 2 kekalahan beruntun yang didapat dari Persiba Balikpapan dan Persipal Palu, namun peluang masih ada bagi Persipura. 

Kini, mampukah Persipura bangkit dari 2 kekalahan beruntun dengan mengejar 1 slot sisa untuk lolos fase grup? Semua tergantung laga besok. 

Persipura yang saat ini masih menghuni dasar klasemen dengan hanya memperoleh 8 poin dari 9 laga yang sudah dilakoninya, namun masih berpeluang lolos, asalkan di 3 laga sisa menyapu bersih dengan kemenangan. 

Ramai Rumakiek dan kolega bakal melakoni 3 laga hidup mati jika ingin lolos ke fase grup yakni 2 laga home saat kontra Sulut United (28/11/2023) dan Persewar Waropen (4/11/2023) di Stadion Mandala, dan 1 laga away kontra PSBS Biak (10/12/2023) di Stadion Cenderawasih. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline