Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Akun Baru

Persipura Kehilangan Ramai Rumakiek Kala Jumpa Kalteng Putra

Diperbarui: 7 September 2023   14:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ramai Rumakiek | foto Persipura

Persipura Jayapura harus kehilangan winger lincahnya Ramai Rumakiek kala bertandang ke Kalteng Putra (10/9/2023) pada laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Ramai Rumakiek secara resmi dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 6-12 September 2023 di Solo. 

Tidak adanya Ramai Rumakiek akan sangat berdampak pada lini penyerangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu, karena beberapa musim terakhir ini Ramai Rumakiek selalu menjadi pilihan semua pelatih yang menangani Persipura. 

Namun pelatih bertangan dingin Tony Ho akan mengusahakan mencari penggantinya guna melawan Kalteng Putra, apalagi akan bergabung striker asing asal Prancis Celestine Enso Nivolas Jacques guna mempertajam lini penyerangan tim Mutiara Hitam. 

Melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Persipura wajib mendapatkan poin walaupun laga sangat berat. Gunansar Mandowen dan koleganya diminta untuk tetap mendapatkan poin walaupun persiapan tim tidak maksimal di musim ini.**




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline