Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Persipura vs Persib Bandung, Komentar Kedua Pelatih dan Link Live Streaming Pertandingannya

Diperbarui: 18 Februari 2022   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://images.app.goo.gl/ppMrBov1j6afSrxE9

Super big match akan tersaji malam ini (18/02/2022) di pekan 26 antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu (19/02/2022) lalu dimajukan hari ini mengingatkan kedua tim akan melakoni laga tunda pekan 22 yang terpaksa ditunda oleh PT LIB akibat Covid-19.

Pertandingan akan dimainkan pada pukul 18.15 WIB atau 20.15 WIT di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali akan yang akan ditayangkan langsung oleh tv nasional Indosiar juga bisa disaksikan lewat live streaming https://www.vidio.com/live/8025?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tamu mempunyai target tinggi untuk meraih kemenangan, dengan modal kemenangan diputaran pertama memacu semangat Pangeran Biru untuk bisa meraih poin maksimal mengingat posisi mereka di klasemen yang memiliki 47 poin dari 24 pertandingan. Jika mengalahkan lawannya, Persib Bandung bakal masuk menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Disamping ini meraih kemenangan, Persib Bandung dilanda kekurangan pemain kunci. Pada laga sebelumnya, saat melawan PSIS Semarang, ada empat pemain yang terkena kartu kuning. Mereka adalah Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid, dan David da Silva.

Satu dari empat pemain itu akan absen melawan Persipura. Dia adalah Rashid. Gelandang asal Palestina itu harus menyingkir karena akumulasi kartu kuning. Dia sudah mengoleksi lima kartu kuning sehingga harus absen di laga nanti.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, para pemainnya ingin bangkit setelah kegagalan mengambil poin penuh dari PSIS Semarang pada pertandingan sebelumnya.

"Kami bersiap untuk mendapat hasil terbaik besok, karena sebelumnya kami gagal meraih tiga poin meskipun memiliki banyak peluang,l. Yang terpenting tim bisa melanjutkan apa yang sudah diperlihatkan kemarin, kami hanya kurang dalam mencetak gol. Itu yang harus dilakukan besok petang, kami harus bisa mencetak gol," ujar Robert.

Hal yang sama disampaikan oleh salah satu pemain yang kini sudah berkewarganegaraan Indonesia Marc Klok, baginya tiga poin penuh di laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung adalah kunci bagi skuat Maung Bandung untuk tetap memelihara asa menjadi juara Liga 1 musim 2021/2022.

"Semua pemain mau menang, semua pemain mau juara dan di setiap pertandingan sangat penting untuk menang," sebut Klok.

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera juga mengatakan, timnya saat ini hanya bisa fokus untuk menatap laga kontra Persib Bandung. Duel tim yang pernah bertemu di babak final ISL 2014 ini akan tersaji dari Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Jumat (18/2/2022).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline