Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Akun Baru

Komentar Brian Fatari Setelah Bergabung dengan Dewa United

Diperbarui: 5 Januari 2023   08:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Brian Fatari | https://dewaunited.com/news/487

Rekrutan anyar Dewa United FC, Brian Fatari nampak begitu antusias pasca resmi bergabung dengan skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini.

Brian Fatari yang sebelumnya bermain di liga 2 bersama klub asal Papua, Persipura Jayapura dan sudah memainkan 6 laga dan kini bermain bersama The Deity Warriors (julukan Dewa United).

Brian mengaku siap untuk memberikan kontribusi maksimal demi membantu Dewa United FC meraih posisi yang lebih baik di putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023 ini.

"Pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim ke posisi yang lebih baik dari putaran pertama lalu," kata Brian Fatari.

Brian pun mengaku cukup optimis Dewa United FC bisa keluar dari papan bawah di paruh kedua nanti. Namun ia mengingatkan beberapa hal penting demi memenuhi target tersebut.

"Saya pikir peluang untuk ada di posisi yang lebih baik cukup terbuka. Yang penting kami semua harus sama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras. " ujar Brian.

"Dengan begitu, saya pribadi cukup yakin bila kami bisa keluar dari posisi papan bawah klasemen sementara," tutup pemain bertinggi badan 184 cm ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline