Lihat ke Halaman Asli

Erenzh Pulalo

Akun Baru

Resmi Bergabung Bersama Persipura, Ini Janji Boaz Solossa

Diperbarui: 14 Oktober 2022   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Boaz Solossa | cnnindonesia.com

JAYAPURA - Rumor bergabungnya Boaz Solossa ke Persipura Jayapura terjawab sudah. PSS Sleman yang kini masih terikat kontrak dengan Boaz telah mengijinkan sang pemain untuk bergabung bersama mantan klubnya diputaran kedua.

Pemilik nomor punggung 86 di Persipura ini, tadi siang saat dihubungi mengatakan sangat berterima kasih kepada manajer Yan Mandenas yang sudah menjalin komunikasi untuk untuk meminjamkan saya dari PSS Sleman.

"Saya berterima kasih kepada pak manajer yang sudah menjalin komunikasi dan bisa mendatangkan saya ke Persipura di putaran kedua dan saya rasa bahwa saya harus kembali, karena Persipura bukan tempatnya di liga 2," ujar Boaz Solossa via telpon selulernya kepada media, Jumat (14/10).

Manajer Persipura Yan Parmenas Mandenas memang sudah berjanji kepada supporter bahwa ia bakal memulangkan Boaz ke Persipura dan hal itu terjadi.

Boaz Solossa yang saat ini masih terikat kontrak dengan PSS Sleman namun ia bersyukur timnya sudah mengijinkannya untuk bergabung bersama Persipura diputaran kedua.

"Kami sudah membicarakan hal ini terkait saya ke Persipura, tetapi saya menghargai PSS Sleman karena saya masih terikat kontrak disini, tetapi puji Tuhan manajemen PSS memberikan respon yang baik dan mengijinkan saya untuk bergabung di Persipura pada putaran kedua nanti," ujar Boaz.

Eks kapten timnas Indonesia ini terus berterima kasih kepada manajer Persipura dan ia berjanji akan berjuang bersama tim untuk comeback liga 1 musim depan.

"Saya berterima kasih sekali lagi kepada bapak manajer atas usahanya untuk memulangkan saya, saya bersyukur bisa balik ke Persipura untuk membantu tim kebanggaan kami Persipura dan saya akan membantu adik-adik untuk berjuang bersama di liga 2 dan kami akan berjuang bersama untuk kembali ke liga 1," jelasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline