Lihat ke Halaman Asli

Review Drama Korea "Touch Your Heart"

Diperbarui: 28 September 2023   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Netflix

Touch Your Heart adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang dirilis pada tahun 2019 dan masih bisa ditonton di Netflix. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul 'Jinsmi Dadda' karya Yageo dan digarap ulang oleh sutradara Park Joon Hwa.

Buat penggemar Lee Dong Wook pastikan nonton drakor ini ya, dijamin gak rugi. Acting Lee Dong Wook di sini bikin gemes dan pas banget berpasangan dengan Yoo In Na.

Gak cuma adegan romantis tapi drama ini sukses bikin aku ngakak. Banyak adegan komedi di drakor ini. terutama suasana kantor firma hukum yang kocak orang-orangnya.

Touch Your Heart menceritakan tentang artis papan atas Oh Jin Sim (Yoo In Na), dengan nama panggung Oh Yoon Seo. 

Oh Jin Shim memiliki skandal yang berhasil menghancurkan kariernya. Ia dijebak dan difitnah menggunakan narkoba. Skandal ini membuat kariernya hancur sehingga tidak memiliki pekerjaan selama dua tahun.

Demi mendapatkan peran utama dalam sebuah serial televisi mendatang, Oh Yoon Seo setuju bekerja selama 3 bulan di sebuah firma hukum sebagai sekretaris pengacara bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Sumber: Netflix

Pengacara Kwon Jung Rok mempunyai karakter yang cool, jarang tersenyum namun pandai dan pekerja keras. Ia adalah pengacara yang handal di firma tempatnya bekerja.

Ketika bosnya meminta kepada Kwon Jung Rok untuk membiarkan artis Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretarisnya, Kwon Jung Rok menolak dan tidak senang dengan situasi ini, Tapi akhirnya Kwon Jung Rok terpaksa menerima Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretarisnya karena situasi yang tak memungkinkan.

Sumber: Netflix

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline