Lihat ke Halaman Asli

Perjalanan Umroh Plus Wisata ke Eropa

Diperbarui: 20 Juni 2015   05:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Halo Kompasianer, apa kabar anda, semoga selalu di Mudahkan segala urusan oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan yang Prima. Well kompasioner, Panasnya suhu politik belakangan ini , dalam rangka pilpres 2014, seharusnya tidak membuat kita panas hati. Yuk mulai dengan Hati yang dingin agar semua berjalan lancar. Jika anda memilih kandidat no.1 janganlah mencela kandidat no.2 , begitu juga sebaliknya. Black Campaign itu hanya membuktikan bahwa pasangan yang anda serang itu memang luar biasa, sehingga anda harus menggunakan cara2 yang kurang baik.

Wah kok ngelantur kemana2 ya... Kompasioner, kita akan berbicara mengenai Ibadah aja... Pasti semua sepakat dan Bulat ingin untuk Ibadah ke Tanah Suci. ya... Umroh Plus Wisata ke Eropa. Umroh Plus Wisata ke Eropa memang menjadi salah satu pilihan yang pastinya di idam idamkan oleh banyak orang. Kenapa? karena di Program ini selain kita mendapatkan Ibadah yang maksimal, kita juga diajak untuk berjalan2 mengelilingi beberapa negara di Eropa untuk melihat berbagai keindahan yang kita gak saksikan di Indonesia.

Umroh Plus Eropa ini biasanya diselenggarakan di Akhir tahun , dan destinasi  yang akan kita datangi kali ini adalah Paris dan Dijon di perancis. selain itu kita juga mengunjungi jenewa di swiss, dan bermain ski di Glacier 3000, :)menikmati salju ... terakhir kita akan menuju ke Milan, kita akan diajak berkeliling kota Milan dan berbelanja di kota mode ini.

Kompasioner, Walaupun kita berwisata , tapi tetap kita juga kuat dalam ibadah kita, karena selama berada di Mekkah dan Madinah, kita akan dibimbing oleh Pembimbing dan Ustad yang juga akan memberikan pemantapan Agama.

Jadi Pastikan anda mulai mempersiapkan diri untuk BerUmroh Plus Eropa ini ya....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline