Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa Revolusioner

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Mahasiswa adalah elemen masyarakat yang paling kritis dalam mengkoreksi kebijakan negara, dan merupakan bagian dari pelopor revolusi paling solid dalam membangun perlawanan secara masif.

Perlawanan mahasiswa sekarang ini adalah watak yang tercipta didalam keseluruhan sistem social masyarakat, yang menggambarkan seluruh karakter psikologis masyarakat secara sempurna, serta merefleksikan kegalauan para pemimpin bangsa yang mewujud dalam pertentangan saat ini.

Mereka adalah jiwa muda yang terbakar dalam api pengorbanan dan perlawanan social, meskipun terkadang terlihat sangat menggenaskan dengan kenekatan-kenekatan mereka yang melampaui batas, namun, itulah hakekat perlawanan yang sesungguhnya, karena menjelaskan betapa tekanan sosial yang dilakukan sistem kepada masyarakat telah melampaui batas.

Mereka adalah benih-benih yang sedang tumbuh menggapai matahari kecerdasan, untuk memulai seluruh tahapan evolusi baik bagi dirinya maupun untuk masyarakat. Mereka adalah jiwa-jiwa membara dengan nalar yang terus ditempa dalam gelora perlawanan yang tidak pernah padam, selama keadilan belum ditegakan.

Kepadamu hai mahasiswa, kobarkan terus perlawanan, sampai KEADILAN DAPAT DITEGAKAN..!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline