Lihat ke Halaman Asli

Lagi, Aksi Pencurian Sepeda

Diperbarui: 22 Juni 2023   09:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Lagi, Aksi Pencurian Sepeda

Selasa, tanggal 20/06/2023 sekitar pukul 03 dini hari, telah terjadi aksi pencurian sepeda di wilayah Perumahan Grand Nusa Indah Blok S Cluster Sunsievera Cileungsi Kabupaten Bogor.

Pelaku pencurian berjumlah dua orang dan dengan santainya membawa hasil sepeda curiannya dengan cara satu orang menaiki pagar rumah dan yang satunya menunggu diluar sambil membuka pagar.

Aksi itu tertangkap kamera CCTV namun tidak terpantau oleh security yang berjaga saat itu. Pada rekaman lain, para pelaku terlihat mengelilingi rumah warga terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya. Sepertinya para pelaku ini merupakan spesialis pencuri sepeda yang sudah hafal wilayah tersebut. Semoga para pelaku ini segera tertangkap. 

 

dokpri

dokpri

dokpri

Lokasi perumahan tersebut memang berdampingan dengan perkampungan warga yang hanya dibatasi oleh pembatas berupa panel beton yang beda tinggi antara permukaan tanah perumahan dengan tanah perkampungan. Hal inilah yang perlu diwaspadai, mengingat aksi pencurian sepeda ini sudah lebih dari satu kali terjadi diperumahan tersebut.

Pihak pengurus RT sudah berkoordinasi dengan pihak developer terkait kejadian ini dan akan segera ditindaklanjuti agar kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. Dan sudah berkoordinasi juga dengan petugas kepolisian babinkamtibmas untuk segera diusut kasus tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline