Lihat ke Halaman Asli

Endhy GW

Kembali menulis

Super Nintendo World resmi dibuka 4 Februari 2021

Diperbarui: 5 Januari 2021   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Super Nintendo World - Universal Studios Japan

Dari namanya saja, generasi 90 pasti sudah antusias menyambut wahana baru "SUPER NINTENDO WORLD" bulan depan. Wahana baru yang langsung menggemparkan dunia ini akan secara resmi dibuka tanggal 4 Februari 2021 di Universal Studios Japan, Osaka, Jepang.

Atraksi ini mengacu pada franchise game Nintendo yang sangat populer pada tahun 1985 hingga saat ini, Super Mario. Menurut rencana, seperti yang dijelaskan oleh pencipta karakter Super Mario, Shigeru Miyamoto, 68, pada tur pengenalan wahana baru ini tanggal 26 Desember 2020 melalui Nintendo Direct (kanal Youtube), berikutnya Super Nintendo World akan dibuka di Universal Studios Hollywood, Universal's Epic Universe Orlando dan juga Universal Studios Singapore!

Image caption

Gunakan Power Up Bands untuk bermain sebagai Super Mario di kehidupan nyata! Dengan gelang ini, pengunjung bisa mengumpulkan item seperti stempel karakter dan mengumpulkan koin, jadi benar-benar seolah mereka bermain di dalam dunia game!
Prestasi anda juga akan terekam di dalam aplikasi, jadi anda bisa dengan mudah memamerkannya ke semua anda.
Menariknya, pengunjung yang mengenakan Power-Up Band juga bisa head to head dalam fitur “Boss Battles”, yang pastinya akan disukai oleh mereka yang super kompetitif. Menarik sekali ya?

Power-Up Bands

Selain itu, pengunjung juga dapat bermain Go Kart di dalam area Kastil Bowser yang didesain khusus menyerupai game Super Mario Kart. 

Tentunya, untuk saat ini wahana Super Nintendo World hanya dapat dinikmati oleh warga negara Jepang saja mengingat masih kondisi pandemi, sehingga hingga tulisan ini dimuat, Jepang belum membuka akses untuk wisatawan mancanegara. Belum lagi hal tersebut berhubungan dengan persiapan Tokyo Olympic Games 2020 yang akan digelar tahun ini.

Maka sambil menonton preview nya, mari kita bersama-sama berharap dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu..





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline