Lihat ke Halaman Asli

Endang Sulastri

Freelancer

[Cerita Budi] Gunakan Sprei Semprot Untuk Menambah Durasi

Diperbarui: 1 Maret 2024   14:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar sprei semprot tahan lama (dokumen pribadi)

Salah satu rekan kerja saya bercerita pengalamannya menggunakan sprei yang membuat ereksi tahan lama. Pria berusia 35 tahun ini baru pertama kali menggunakan alat semacan ini, baik itu obat kuat berupa kapsul, madu, ataupun sprei semprot. "Pertama kali nyoba itu tuh bulan lalu, dikasih tau sama pak bos H katanya kalo mau tahan lama enaknya ya pakai sprei semprot yang relatif lebih aman. Kalo udah lemes terus istri pengen maen lagi kan ga enak ya, jadi yaudah deh coba beraniin pakai ini" kata budi mengawali ceritanya sambil menunjukkan sprei semprotnya.

Budi menggunakan sprei semprot ini karena memiliki masalah saat melakukan aktifitas seksual, seperti ejakulasi dini dan ereksi yang lemah. Hal ini manjadi masalah ketika berhubungan intim dengan sang istri. Tidak cuma itu saja, budi juga merasa mudah capek ketika diatas ranjang dan tidak terlalu bergairah. Budi takut ketika hal ini dibiarkan saja akan menjadi masalah yang lebih besar. Akhirnya budi memutuskan untuk memakai sprei semprot yang dia dapatkan disini.

Lalu ia menceritakan bagaimana pengaruhnya setelah memakai sprei semprot itu. Budi merasakan adanya berbedaan yang sangat signifikan hingga bisa bertahan dalam waktu berjam-jam, hal yang sangat mudah dia dapatkan cuma dengan 1-2 kali semprot saja. Istri pun jadi senang karena dulu susah sekali untuk mencapai puncaknya, alhamdulillah berkat bantuan ini istri jadi lebih mudah mencapai puncak. Sekali lagi budi menunjukkan  sprei semprot tahan lama andalannya itu. Bahkan dia bisa bermain sampai beberapa ronde, kata budi melanjutkan ceritanya.

Budi sangat bersyukur dengan adanya sprei semprot ini, karena dengan itu keluarga menjadi lebih lengket. Demikian cerita budi dalam menggunakan sprei semprot tahan lama untuk mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan gairah. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline