Lihat ke Halaman Asli

Kedai Kopi di Dalam GOR

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Jakarta – Join Café, kedai kopi yang tak pernah sepi pengunjung ini selalu menjadi tempat “nongkrong” anak muda, seniman, juga kalangan karyawan yang sekedar mampir untuk menikmati kopi dan suasana malam.

Letaknya yang berada di dalam GOR Bulungan membuat Join Cafe memiiki daya tarik tersendiri. Karena banyaknya muda/i yang datang untuk berolahraga di sana. Join Cafe yang buka 24 jam memilki sekitar 5-6 orang pekerja muda yang berbakat dengan cara membuat kopinya.

Meskipun FamilyMart dan Yoshinoya merupakan saingan berat untuk Join Cafe, namun tetap saja tempat ini tidak pernah sepi. Ada saja pelanggan yang datang untuk menghabiskan waktu di sana.

Menu Join Cafe pun beragam, mulai dari aneka macam kopi, green tea, aneka teh sampai kudapan ringan teman kopi seperti roti, bahkan siomay pun ada di sana. Dan terkadang sesekali ada saja pedagang nasi goreng atau sate yang lewat untuk menawarkan jualannya.

“Tempatnya asik. Minuman favorit saya Vanilla Latte. Saya tahu Join Cafe dari temen yang suka nongkrong di sini. Meskipun tempatnya di dalam GOR, namun tetap mengundang untuk datang lagi karena lingkungan dan rasa dari kopinya yang menarik,” ujar Rifliani, pelanggan Join Cafe.

Selain itu Join Cafe juga punya kopi khas dengan nama Join Coffee. Kopi dengan biji kopi Arabica ini selalu mengundang wangi yang khas. Warna hitam pekat dan rasanya yang pahit merupakan “doyan”an para seniman yang sering datang untuk mendapatkan inspirasi di sana.

Join Cafe memiliki nuansa klasik dengan kursi dan meja yang menyerupai batang kayu. Beberapa lukisan pun ikut menambah nuansa klasik dari konsep Join Cafe ini.

Tertarik untuk mencoba? Datang saja ke GOR Bulungan. Rasakan dan nikmati aroma kopi dan suasana malam yang klasik ditengah keramaian kota Jakarta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline