Lihat ke Halaman Asli

Endang SriLestari

Mahasiswa/Universitas Muhammadiyah Malang

Koordinasi bersama Dispendik Sidoarjo dalam Kegiatan "Expo Lembaga Bersinar"

Diperbarui: 21 Agustus 2023   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Koordinasi dengan Dispendik (Dinas Pendidikan) Kab. Sidoarjo

Praktikum I Kelembagaan-Mahasiswa Prodi Kesejahteraan Sosial FISIP UMM adakan koordinasi bersama Dispendik (Dinas Pendidikan) dalam pelibatan 13  SMA/Sederajat di "EXPO LEMBAGA BERSINAR"

SIDOARJO-Prodi Kesejahteraan Sosial Fisip Umm dalam kegiatan praktikum kelembagaan melalui kelompok 7 gelar acara "EXPO LEMBAGA BERSINAR" yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2023 mendatang. Kegiatan Expo ini digelar dalam rangka penutupan praktikum kelompok 7 yang mana mewadahi segala kegiatan dan hasil kegiatan dari bimbingan para PM (Penerima Manfaat) di Balai PRS PMKS Sidoarjo.

Koordinasi terkait perizinan dan penyebaran surat undangan ke 13 SMA/Sederajat bersama Dispendik (Dinas Pendidikan) Kab. Sidoarjo di hari Senin, 21 Agustus 2023 diwakili oleh Erick Habib Selaku Koordinator Kelompok dan Devita Eka Putri Selaku Sekretaris Kelompok, diketahui oleh Ir. Senthit Hadiati M. M selaku Staff dari Dispendik.

Koordinator Kelompok 7 Praktikum I Kelembagaan Erick Habib menyebutkan bahwa "Kegiatan EXPO LEMBAGA BERSINAR Memiliki tujuan sebagai wadah untuk memperlihatkan bagaimana kegiatan PM di dalam Balai mulai di pagi hari sampai sore hari meliputi kegiatan bimbingan keterampilan sulam pita, paving, batik sibas (ekspresi bebas) selain itu juga expo ini diisi dengan performa bakat minat PM diantaranya : Menyanyi, Menari, Al banjari. tak hanya itu, kegiatan ini juga akan diisi dengan implementasi program praktikan yang mana mulai art therapy, ecobrick, dan ecoprint hasil karya PM pada saat bimbingan", ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline