Lihat ke Halaman Asli

Endang SriLestari

Mahasiswa/Universitas Muhammadiyah Malang

Memperingati Hut RI ke 78 UPT. Balai PRS PMKS Gelar Lomba antar PM

Diperbarui: 9 Agustus 2023   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Lomba antar PM

Memeriahkan HUT RI ke 78 Mahasiswa Praktikan Prodi Kesejahteraan FISIP UMM melalui kelompok 7 berpartisipasi dalam kepanitiaan lomba antar PM (Rabu, 09 Agustus 2023)

Mahasiswa Praktikum Kelembagaan melalui kelompok 7 ikut serta dalam memeriahkan gelar acara memperingati HUT RI ke 78 dengan berpartisipasi untuk pengisi acara. seperti yang terlihat pada perlombaan pertama yang dilaksanakan pada hari senin,6 agustus 2023 sampai selasa pekan depan.

kemeriahan ini diisi dengan berbagai macam lomba, yang meliputi perlombaan individu maupun kelompok seperti : Tiup gelas, Sedot kertas memakai pipet minuman, Topi gantung dll.

Perlomban antar PM ini dilaksanakan di halaman masjid dengan bertujuan untuk memudahkan akses PM dalam mengikuti acara lomba outdoor.

Kepala Balai  PRS PMKS Sidoarjo Fivtian Windarta S.H, M.M melalui Kepala Sub Tata Usaha Whiwhin Sri Wahyuningrum S.Sos mengatakan bahwa "Kakal PKL dari Prodi KESOS UMM, antusiasnya sangat diacungi jempol! dan para PM juga sangat senang sekali dengan kedatangan kakak PKL ini sehingga bisa menambah semangat mereka dalam beraktivitas".

Dengan tanggapan yang sangat positif dari staff anggota balai, mahasiswa praktikum kelembagaan kelompok 7 diberi kesempatan untuk berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan lainnya seperti pembagian obat yang rutin dilakukan pagi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline