Lihat ke Halaman Asli

Endang SriLestari

Mahasiswa/Universitas Muhammadiyah Malang

Pembukaan Praktikum Kelembagaan di UPT Balai PRS PMKS Sidoarjo

Diperbarui: 8 Agustus 2023   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Serah Terima Praktikum Di UPT. BALAI PRS PMKS SIDOARJO 

Praktikum I Kelembagaan-Mahasiswa Praktikan Prodi Kesejahteraan Sosial UMM gelar acara pembukaan di UPT. Balai PRS PMKS Sidoarjo (Kamis, 03 Agustus 2023)

Prodi Kesejahteraan Sosial FISIP UMM melalui Kelompok 7 mengadakan acara pembukaan praktikum di Aula depan Balai, kegiatan tersebut dihadiri oleh Supervisor Akademik Prof Dr. Oman Sukmana., M.Si didampingi Oleh Asisten Supervisor Yuni Permataningtyas S.Sos, Kepala Sub. tata usaha Whiwhin Sri Wahyuningrum S.Sos, Staff Balai dan Mahasiswa praktikan yang berjumlah 8 orang.

Prof Dr. Oman Sukmana M.Si mengatakan bahwa praktikum kelembagaan ini berlangsung selama satu bulan mendatang, yang dimulai dari penerimaan sampai penjemputan kembali sehingga kemampuan praktik mahasiswa dapat meningkat dengan adanya kegiatan praktik secara langsung.

Kepala Balai PRS PMKS Sidoarjo Fivtian Windarta S.H, M.M melalui Kepala Sub Tata Usaha memberikan tanggapan yang sangat baik pada saat mahasiswa melakukan survey sampai saat pembukaan acara.

Beliau mengatakan "Semoga para mahasiswa ini dapatmemberikan warna baru bagi kehidupan PM dan dapat menambah semangat PM melalui kegiatan praktik ini, kami harap kegiatan ini tidak semata sampai disini sehingga bisa berkelanjutan"

 Kegiatan Pembukaan serta penerimaan mahasiswa praktikan ini ditutup dengan adanya pemaparan program yang akan dilaksanakan selama satu bulan, untuk menunjang lembaga  diantaranya : Art Teraphy, Ecobrick, Ecoprint dan akhir dari kegiatan tersebut diadakan Expo yang mengangkat tema besar yakni "Lembaga bersinar" dengan sub tema "Revolution Visual Emotional".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline