Lihat ke Halaman Asli

Kado Terbaik Wali Kota Peduili terhadap Kebersihan Lingkungan; SMP PGRI 2 Ciledug Menyambut Seruan Tersebut

Diperbarui: 10 Desember 2023   09:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Pada hari minggu, 10 desember 2023 masyarakat Kota Tangerang serentak bertumpah ruah membersihkan lingkungan masing-masing dalam bentuk apresiasi terhadap seruan Wali Kota Tangerang, H. Arief Wismansyah agar menjadi kota yang nyaman untuk dihuni (liveabel) warganya. Pada kesempatan tersebut, SMP PGRI 2 CIledug yang dipimpin oleh Drs. Marsono, M.Pd juga tidak luput untuk berperan aktif sebagai leader dalam membersihkan lingkungan sekitar sekolah yang bekerjasama dengan RT dan RW yang ada di sekitar sekolah.

Melalui wakil bidang Kesiswaan yaitu Ulfianti Ulfa, M.Pd dan Bidang Humas yaitu Panca Hadi Susanto, SE, mengintruksikan agar dari setiap ada perwakilan untuk terlibat dalam kegiatan tersebut. selain itu, bagian humas berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW setempat agar bersinergi dalam membersihkan demi kenyamanan lingkungannya.

dok.pri

dok.pri

Siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut diambil dari pengurus kelas dan pengurus OSIS serta agen perubahan anti perundungan. Jumlah siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 250 siswa ditambah dengan guru dan karyawan sekolah. Menurut Ratu kelas 71 mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali bisa melakukan kerjabatki di hari minggu ini bersama dengan teman dan gurunya, karena menurutnya biasanya hari minggu hanya tiduran ajad dirumah, tapi kali ini ada kegiatan yang baik dan seru sekaligus olahraga. 

Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat kota tangerang menjadi sehat selalu dan terhindar dari berbagai penyakita yang membahayakan.

Salam sehat dari SMP PGRI 2 Ciledug 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline