Lihat ke Halaman Asli

Muthiah Alhasany

TERVERIFIKASI

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Menjawab Tantangan Komik

Diperbarui: 20 Agustus 2024   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya kungfu Shaolin (dok.pri)

Jelang ulang tahun ke 10, Komik melemparkan dua tantangan yang cukup menarik.  Berhubung kedua tantangan itu ternyata adalah berkaitan dengan hobi saya, maka dengan senang hati saya mengikutinya. 

Tantangan pertama adalah menirukan adegan,  gaya andalan atau gaya ikonik dalam film dari aktor yang menjadi idola. Bisa berupa foto maupun video reels yang diunggah di akun Instagram. 


Tantangan ini saya terima. Maka saya pun menirukan adegan kungfu dari jagoan favorit saya Jet Lee. Adegan itu ada dalam film Shaolin yang dibintangi oleh Jet Lee. Film ini dibuat pada masa awal karir Jet Lee yang kemudian mencuatkan namanya.


Tantangan kedua adalah menyanyikan lagu soundtrack dari sebuah film atau menirukan adegan bermusik dalam film tersebut. Nah, kalau ini bisa diunggah di akun Instagram atau YouTube dengan durasi satu setengah menit.

Berhubung saya hobi menyanyi, saya bergembira menerima tantangan ini. Jadilah saya menyanyikan lagu soundtrack dari film Titanic, yaitu My heart Will   Go On yang dinyanyikan oleh Celine Dion. Kemudian saya juga menambah satu satu agu lagi yaitu Now and Forever  dari Air Supply yang menjadi soundtrack film berjudul sama. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline