Lihat ke Halaman Asli

Adiraku Bikin Hidup Lebih Berarti

Diperbarui: 2 Maret 2022   12:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Design by emma

Dalam urusan mengatur keuangan selalu mentok nih, kenapa demikian ? ini semua di sebabkan oleh banyaknya keinginan yang berharap untuk di dapatkan. 

Jadi intinya dengan satu cara melingkupi banyak masalah yang terselesaikan, yah memang manusiawi sih akan tetapi adakah caranya? tentu saja ada dong, seperti Adira Finance dimana aplikasi Adiraku yang bisa banget dan dengannya semua jadi bisa,  ya ialah Adiraku, satu Aplikasi beragam solusi.


Untuk masalah finansial atau keuangan kita harus teliti, dalam hal pemasukan dan pengeluaran agar tidak menjadi seperti kata pepatah yaitu "besar pasak daripada tiang" duh duh jangan sampai deh ya. Ada banyak aplikasi keuangan yang bisa di gunakan untuk membantu kelancaran urusan keuangan kita, akan tetapi haruslah yang bisa membuat hati kita dan kantong kita tenang.

Mau tahu apa saja yang dapat di lakukan oleh aplikasi Adiraku ini, yuk lanjut kita bahas satu persatu ya. Jadi di aplikasi Adiraku ini kita dapat melakukan Kredit Motor, Kredit Mobil, Kredit Handphone, Pinjaman Dana, Layanan, dan ada pula adirapoin yang tentunya menggiurkan lho!

Saat ini kan sudah serba digital nah, Adiraku juga mengikuti zaman yang berubah ini,Adira finance mempersembahkan aplikasi Adiraku yang dapat melayani pelanggan se Indonesia dengan visi agar dapat memberikan berbagai layanan dengan solusi keuangan yang inovatif dan praktis serta efisien untuk lancarnya kehidupan masyarakat Indonesia.

Melalui aplikasi adiraku, maka Adira Finance berusaha untuk terhubung lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia tanpa dibatasi jarak dan waktu. Lebih jelasnya ayo kita telaah dengan rinci satu persatu ya,

1. Kredit Otomotif dan Kredit elektronik
Bila kita ingin Kredit mobil baru, mobil bekas, motor baru atau motor bekas, barang elektronik (TV, AC, kulkas, mesin cuci), furnitur (spring bed, sofa, lemari, meja), handphone sampai sepeda lebih mudah melalui aplikasi adiraku. Segera ajukan kredit dengan skema konvensional ataupun Syariah dengan promo terbaik. Kendaraan dan barang impian bisa kamu dapatkan secara mudah, cepat, dengan harga dan angsuran terbaik.

2. Didalam aplikasi kita dapat melakukan Pinjaman Dana Multiguna, dimana Kebutuhan untuk merenovasi rumah, biaya pendidikan anak, menambah modal usaha hingga tambahan dana untuk wisata bisa diajukan di aplikasi adiraku. Dengan jaminan BPKB motor atau mobil, dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan proses cepat. Di Adira Finance, keamanan jaminan menjadi prioritas kami, jadi jangan ragu untuk mengajukan pinjaman dana di Adira Finance.

3. Manajemen Kontrak
Nah yang ini penting banget Biar gak terlambat bayar dan kena denda, adiraku akan mengingatkan kamu menjelang tanggal jatuh tempo. Bayar langsung melalui aplikasi, lebih nyaman dan aman, atau bayar melalui channel pembayaran lain dan tetap nyaman dengan notifikasi pembayaran langsung di aplikasi, Mantapkan ada yang mengingatkan kita dalam hal finansial, jadi gak ada dong kata telat bayar heheee

4. Adirapoin
Di aplikasi Adiraku ini, bayar angsuran tepat waktu di semua channel pembayaran, dapat adirapoin lho, tentunya dapat digunakan untuk membayar angsuran atau ditukar berbagai voucher mitra Adira Finance, seperti pulsa telpon, listrik, belanja, makanan, dan uang elektronik. Mainkan game seru dan lakukan berbagai aktivitas di aplikasi untuk mendapatkan tambahan bonus adirapoin.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline