Lihat ke Halaman Asli

Buka Rekening dengan Mudah, Aman, dan Nyaman

Diperbarui: 25 Juni 2018   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi uang, by google image

"woo woo uang wouwo lagi lagi uang" itulah sepenggal lagu dari artis lawas lady rocker Nicky Astria, Uang sangat penting dalam hidup tapi bukan berarti hidup hanya untuk mencari uang. Kita butuh hiburan, ibadah, pendidikan, makan enak, kesehatan, jaminan hidup hari tua dan sebagainya semua membutuhkan uang.

Perencanaan keuangan dalam hidup kita sangatlah penting agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan, oleh sebab itu kita butuh sarana dan prasarana untuk menunjang keberlangsungan keuangan kita seperti menabung.

Jaman dahulu orang menabung di bawah tempat tidur, dalam bilah bambu, kaleng atau celengan dari tanah liat maupun celengan dari bahan plastik tapi sekarang orang menabung dapat menggunakan jasa perbankan tentunya lebih modern.

Ilustrasi gambar celengan by google image


Hampir setiap orang kalau buka rekening awal di Bank jadi repot, dimana harus datang ke Bank yang Kita tuju lalu ambil nomor antrian setelah itu baru dipanggil oleh pegawai customer service nya kemudian dilayani. Itu semua membutuhkan waktu yang tidak sedikit, terkadang kalau Kita datang pagi maka baru selesai siang hari. Hufff melelahkan ya!.

Sekarang dimana semua serba menggunakan digital tentunya lebih menyenangkan bila bisa mempersingkat waktu, contohnya saja seperti belanja online, dimana Kita tinggal buka aplikasi yang Kita mau lalu lihat harga dan barang jika tertarik dan cocok maka tinggal pesan kemudian tidak beberapa lama barang yang Kita mau pun datang. 

Unduhan D-Bank Dari playstore

Saat ini salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu bank Danamon "saatnyadbank", "mudah", " aman", dan "nyaman" mengeluarkan produk baru  dengan nama D-Bank yaitu aplikasi yang memudahkan kita untuk pembukaan rekening baru dengan menggunakan e-ktp, caranya begini buka playstore di hp android anda lalu pilih D-Bank setelah itu unduh aplikasinya, baru kemudian Kita buka maka akan muncul gambar seperti diatas.

Langkah selanjutnya pastilah Kita sudah tahu tinggal masukan email id Kita lalu mulai mendaftar sama seperti dokumen yang harus Kita tulis di bank untuk pembukaan Rekening baru, tentu saja semua haruslah di isi sesuai data lengkap Kita, keunggulan Kartu D-Bank ini antara lain : 

Buka rekening via aplikasi

Tanpa minimum setoran awal

•Tanpa biaya admin

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline