Lihat ke Halaman Asli

T. Emir Fauzy

Pensiunan PNS

"Welcome Back", T. Emir Fauzy!

Diperbarui: 8 Desember 2017   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Welcome back, T. Emir Fauzy!!", begitu kira-kira sambutan admin Kompasiana menurut saya (klo saya lagi "ge-er"). Hhehehee ...  :)

Mohon maaf lahir dan batin kepada semua saudara-teman-rekan yang (dulu!) pernah menanggapi tulisan saya, tapi karena sesuatu dan lain hal tidak/belum memperoleh respons yang seyogyanya dari saya. Seingat saya, pernah ada beberapa tanggapan pembaca, tapi untuk meresponsnya saat itu, entah mengapa, selalu tertunda-tunda dari besok ke besok. Sampai akhirnya saya hanya membaca www.kompasiana.com, tapi tidak pernah lagi membuka/login www.kompasiana.com/emirtef selama beberapa tahun terakhir ini. Sekarang sudah tidak mungkin lagi meresponsnya karena seperti halnya beberapa foto yang menyertai beberapa artikel tersebut, misalnya seperti foto ini: tanggapan para pembaca terhadap artikel saya itu tampaknya juga sudah dihapus oleh admin/redaksi Kompasiana.

Mudah-mudahan (insya Allah!) ke depannya kita masih diberikan kesempatan saling bersilaturahim. Barrakallah! Amiin, Yaa Rabbal 'Aalamiin!!

MGBLUF. Best regards, EmirTEF.  :)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline