Lihat ke Halaman Asli

Mahendra

Sejarah mengadili hukum dan ekonomi, sebab sejarah adalah takdir, di satu sisi. *blog: https://mahendros.wordpress.com/ *Twitter: @mahenunja *FB: Mahendra Ibn Muhammad Adam

Uang: MK vs KPU (Bag. 2)

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14077543421630435715

St. Thomas Aquinas (source: iamthewitness.com)

Gak mau ah ikut-ikutan dengan “arus” tema “Prabowo dkk vs KPU: beradu bukti” yang dibikin media, mendingan bikin “arus” baru “MK vs KPU”. Ha.. Ha..

Mungkin kah MK atau KPU disuap dengan uang?



Gak bermaksud negative thinking, kan sudah saya bilang diawal “Tidaklah ini tulisan menyatakan MK atau KPU disuap. Kembali yok ke sejarah Pedagang Uang!"


Di manakahletakpenipuan dalam Fractional Reserve Banking?Bank mampumeminjamkanuangmelebihiapa yang iamiliki. Wah… hebat.Kita tertipu.

Benar lah tak hanya Islam yang melarangbunga(pinjaman) tapi tapiKristenjugamelarang.Kenapa?Karena bungabikinbebantambahan.



Aduh, jangansampaikitadikibulin Bank, sampaikita terpaksa menjual asset yang kitapunya.Sayateringat, pernahjumparumah yang disegeloleh Bank (ditandaisebagaimilik Bank).Entahkarenaapaiturumahjadimilik Bank.



Perhatikanteknik Bank ketikadiamemperbanyakuang yang beredar di masyarakatdankapandiamenahannya!Jadi, Bank lahyang mengaturdepresi (ekonomi) danresesisecarasengaja. Bukanuntuk “menolong“ perekonomian. Terbukti,perekonomian InggrispernahlumpuhtersebabdikibulinBank.



Bagaimana sejarahnya? Mengapa kemudian Gereja Inggris memperkenankan bunga (pinjaman) sedangkan Gereja Katolik Roma tidak memperkenankannya? Apa itu Talley Stick? Kapan semua peristiwa itu terjadi? Yok baca di: mahendros.wordpress.com!

Bersambung...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline