Lihat ke Halaman Asli

PNS, Seks dan AIDS

Diperbarui: 26 Juni 2015   19:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tercengang aku melihat beberapa koleksi film durasi pendek 3gp teman-teman yang kebetulan mempunyai profesi yang sama dengan aku yakni teknisi komputer, ada beberapa file yang pasti lebih dari satu. terlihat jelas adegan seks yang tidak seharusnya direkam dan dipublikasikan dengan cara diam-diam baik sengaja atau disengaja-sengajakan, alur ceritanya ada yang mirip dengan materi persidangan mantan ketua kpk antasari, mulai merayu, memegang, meraba dan lain-lain sampai dengan cara penolakan sang wanita. dari nama filenya aja jelas itu oknum pns, apalagi melihat seragam yang dipakainya.

film tersebut memang cerita lama, cerita yang karena nila setitik rusak susu sebelanga, adalah sang oknum sebagai nila dan korps pns susunya.

dan cerita seks secara garis besar tidak pernah berubah, dari dulu sampai sekarang, alur ceritanya itu-itu saja, tahapan-tahapannya, suaranya, enaknya. tak percaya...?! buka search engine - mau yahoo, google tak masalah-, pasti terbukti itu-itu saja. atau peraktikkan saja, biar tahu enaknya -tapi sama yang halal ya..-

dan masih cerita lama seks yang liar dan tidak pada tempatnya ujung-ujungnya aids (Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome) penyakit yang hinga kini masih dicari obatnya yang ampuh, dan lantas apa cerita barunya...?

AIDS (aku ingin ditelpon sby)

singkatan diatas begitu populer belakangan ini, maklum jelang tanggal 20 oktober 2009 pelantikan sby sebagai presiden berpasangan dengan boediono menggantikan jk sebagai pasangan sebelumnya. mulai hari ini (16/10/09) banyak orang yang merasa mumpuni, punya koneksi harap-harap cemas ingin ditelpon sby atau staffnya untuk menjadi mentri, jabatan prestisius yang mempunyai banyak fasilitas. pekerjaan yang diincar banyak elite partai bak arisan bagi-bagi kekuasanaan.

secara bersamaan banyak pula masyarakat yang berbondong-bondong mencari lowongan pekerjaan disana sini, di perusahaan swasta (pegawai swasta) atau di instansi pemerintah (pns).

nampak kesibukan yang sama, elite sibuk masukkan cv (curriculum vitae) dan lobi-lobi, rakyak pun sibuk siapkan administrasi, mulai dari ktp, kartu kuning legalisir ijazah sd, smp, sma, perguruan tinggi.

ah..... aku tak mau ambil resiko, aku mau jadi kedua-duanya, elite juga rakyat juga. aku pasang dua kaki, aku ingin ditelpon sby aku juga ingin jadi pns... tapi bukan pns seperti cerita diatas..

emha




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline