Lihat ke Halaman Asli

Ely Widayati

Guru pemelajar

Tim Hadroh Matsanaba Tampil Prima pada PKM

Diperbarui: 10 Maret 2024   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu formasi hadroh Alhasan MTsN 6 Bantul ketika tampil (dok.stm)

Dalam Pekan Kompetisi Madrasah yang berlangsung di DIY pada tanggal 6 Maret 2024, tim Hadroh Al Hasan MTsN 6 Bantul tampil memukau meskipun belum berhasil memenangkan ajang lomba. Tim yang terdiri dari 10 personil ini, meskipun belum meraih gelar juara di tingkat provinsi, tetap optimis dan penuh semangat untuk meraih prestasi di kesempatan berikutnya.

Sebelumnya, tim Hadroh Al Hasan MTsN 6 Bantul berhasil meraih gelar juara di tingkat kabupaten Bantul. Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi, kerja keras, dan latihan yang terus dilakukan oleh seluruh anggota tim. Meskipun dalam ajang Pekan Kompetisi Madrasah ini belum berhasil meraih gelar, namun semangat dan kepercayaan diri tetap terpancar dari setiap penampilan mereka.
Kepala Madrasah MTsN 6 Bantul, Mafrudah, memberikan ucapan yang memotivasi untuk seluruh anggota tim. Beliau menekankan pentingnya untuk tetap bersemangat dan bersyukur atas segala pencapaian yang sudah diraih. Dengan kegigihan dan semangat yang sama, diharapkan tim Hadroh Al Hasan MTsN 6 Bantul dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline