Lihat ke Halaman Asli

Gita Wirjawan Makin Gaul dan Eksis

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13886682331654294166

Saya sebenarnya bukanlah pendukung Gita Wirjawan, akan tetapi dari hasil pengamatan saya terhadap sosok ini, tidak dapat dipungkiri makin hari makin menunjukan eksistensinya sehingga menarik minat untuk didiskusikan.

Masih ingatkah anda beberapa bulan yang lalu, K* dibombardir banner iklan Gita Wirjawan yang setiap refresh bagaikan memonopoli layar monitor komputer kita? Dan ternyata tidak berhenti disini saja, dibanyak media online ternyata kerap kali kita menemukan hal serupa.

Saya meyakini, langkah memasang iklan seperti itu cukup kuat dalam menarik perhatian orang yang melihatnya, tidak sedikit pula orang yang tidak berminat dikarenakan iklan segede gambreng terkadang tanpa sengaja kepencet dan mau tidak mau akhirnya dikunjungi juga lamannya, dan tidak sedikit pula orang yang tidak sengaja mengunjungi malah ikutan cari-cari tau di laman tersebut.

Tetapi yang benar-benar menarik perhatian saya untuk mengulas sosok ini adalah, ketika mengunjungi laman facebooknya (seperti snapshot terlampir), menurut saya, untuk ukuran laman yang baru berdiri kurang dari setahun telah dapat menjaring pengikut lebih dari 1 juta adalah prestasi tersendiri, namun bukan hanya itu, saya juga sangat penasaran atas ketertarikan saya pada tagline dan logo dari laman tersebut, untuk sementara saya katakan powerfull.

Sumber:  https://www.facebook.com/GitaIrawanWirjawan

Dengan Semangat Baru

Yakin

2014 Lebih Baik

www.gitawirjawan.com

Logo: Lingkaran tidak penuh diujungnya membentuk kepala panah mengarah ke atas dan secara utuh mewakili inisial "G" (Gita).

Jadi selain mencoba mengulas sosok ini, bersamaan saya mencari jawaban terkait tagline dan logo, karena saya bukan ahli dalam mengartikan pesan-pesan dan logo-logo, kenapa saya penasaran mendapatkan jawabannya? Sekilas ketika saya melihat dan membaca secara utuh terdapat pesan menarik, tidak dapat saya definisikan secara spesifik (sementara saya namakan powerfull), namun dari tulisan ini semoga saya mendapatkan pencerahan dari rekan-rekan yang ahli di bidang ini, agar mendapatkan jawaban kenapa tagline dan logo ini menarik untuk dilihat dan dibaca?

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline