Judul Buku : Laperpreneur
Penulis : Nicholas Ryan
Penerbit : Selaksa Media Kelompok Intrans Publishing
Tahun Terbit : 2020
Halaman : vi + 199
ISBN : 978-602-5437-30-4
Buku "Laperpreneur" ini merupakan salah satu buku yang dapat meningkatkan teknik marketing seorang pebisnis dalam menjaankan kegiatan bisnisnya. Dalam buku ini akan dijelaskan banyak filosofi mengenai bisnis yang nantinya akan dapat kita ketahui dalam proses mengembangkan suatu bisnis. Dalam buku ini, penulis juga menuliskan tulisan mengenai pemahaman, penugasan, pelaksanaan, pelaporan serta perbaikan khususnya dalam aktivitas marketing bisnis.
Marketing dalam buku ini memberikan penjelasan bahwa serangkaian strategi yang digunakan untuk membuat target pasar yang bertujuan untuk mengenal, menyukai dan mempercayai bisnis yang sedang kita bangun. Perlu adanya taktik atau strategi yang harus digunakan dalam mengaplikasikan hal tersebut. Selain itu dalam buku ini menjelaskan juga bahwa seorang CEO atau Chief Everything Office tidak perlu turun tangan langsung kepada bisnis yang sedang dijalani, melainkan perlu adanya kepercayaan yang diiberikan terhadap para karyawan dalam menjalankan bisnisnya.
Buku "Laperpreneur" ini dirasa sangat cocok untuk dibaca dan digunakan informasi pengetahuan yang didapatkannya. Dengan adanya tips and trick bisnis marketing ini menjadikan para pebisnis mudah untuk menjalankan kegiatan bisnisnya dengan mudah. Selain itu, tulisan dalam buku ini mudah untuk dilihat dan sangat ringan untuk di cerna menjadikan pembaca diharapkan mampu dengan mudah untuk menerima pengetahuan yang ada di buku ini.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H