Lihat ke Halaman Asli

PCPM Tempilang Resmi Dilantik

Diperbarui: 30 Mei 2018   05:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama usai pelantikan PCPM Tempilang, Selasa (29/5/2018)

Tempilang -- Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Tempilang resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Barat, Syasri Ekozat kemarin, Selasa (29/5/2018) bertempat di Masjid Al Hidayah Kampung Jawa Kecamatan Tempilang.

Pelantikan PCPM Tempilang ini merupakan perluasan sayap di pemuda Muhammadiyah Babar agar lebih dikenal masyarakat secara umum, sehingga dikemudian hari masyarakat Babar tidak asing lagi dengan organisasi Muhammadiyah terang Syasri Ekozat.

Selain itu, terangnya setelah pelantikan PCPM Tempilang ini, tak lama lagi juga akan dilantik PCPM Kelapa.

"Yang dilantik kali ini di PCPM Tempilang sebagai ketua Lega Lesmana, sekretaris Rodial Lantana, dan bendahara Saprul Mohadi, serta anggota-anggota lainnya", jelas Syasri.

Dalam pelantikan ini, sekaligus pelaksanaan safari ramadhan PDPM Babar dan buka puasa bersama (bukber) yang merupakan agenda rutin yang dilakukan pada saat bulan ramadhan, tambahnya.

Momen pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung, Rusdiar Ahmad yang memang juga berasal dari Tempilang dan rombongan serta pengurus PDPM Babar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline